KOMPASbola

KOMPASbola


Pogba Kartu Merah, Perancis Digusur Spanyol

Posted: 26 Mar 2013 10:04 PM PDT

SAINT-DENIS, KOMPAS.com - Perancis akhirnya 0-1 kepada Spanyol, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I, di Stade de France, Selasa (26/3/2013). Dengan hasil itu, Spanyol mengoleksi nilai 11 dan berhak naik ke puncak klasemen, menggusur Perancis yang mengoleksi nilai delapan.

Gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Pedro pada menit ke-58. Dari jarak dekat, ia meloloskan bola kiriman Nacho Monreal ke tengah gawang Hugo Lloris dengan tendangan kaki kanan.

Bermain di kandang sendiri, Perancis mengambil inisiatif menyerang pada menit-menit awal. Spanyol beberapa kali nyaris kebobolan dan kesulitan menciptakan balasan.

Selepas menit ke-20, Spanyol mulai bisa mengimbangi permainan Perancis sekaligus memperbaiki kualitas serangan. Kedua kubu pun beberapa kali bertukar ancaman.

Karim Benzema melepaskan tembakan yang terblok pada menit ke-20. Dua menit kemudian, Pedro melakukan eksekusi, yang meleset dari sasaran.

Pada menit ke-35, David Villa mencoba peruntungannya, tetapi usahanya hanya membuahkan tendangan gawang. Perancis membalasnya dengan tembakan Franck Ribery pada menit ke-39, yang bisa diantisipasi Victor Valdes.

Perancis kembali lebih dulu menciptakan peluang pada babak kedua, yaitu melalui Benzema pada menit ke-51. Namun, tembakan Benzema meleset.

Peluang berikutnya diciptakan Spanyol melalui Andres Inesta pada menit ke-54. Namun, Lloris bisa mengantisipasinya.

Ancaman itu dibalas Perancis dengan sundulan Karim Benzema pada menit ke-57, yang melesat ke sisi kanan gawang. Semenit kemudian, Spanyol melancarkan serangan yang membuahkan gol Pedro.

Perancis berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, belum lagi berhasil, mereka kehilangan Paul Pogba pada menit ke-78. Pogba mendapatkan kartu kuning kedua, karena dinilai melanggar Xavi.

Meski kalah jumlah, Perancis masih mampu melancarkan serangan-serangan berbahaya. Namun, Spanyol bisa mengatasi ancaman-ancaman itu dan meski gagal menambah gol, berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga peluit berbunyi panjang.

Perancis: 1-Hugo Lloris; 3-Patrice Evra, 4-Raphael Varane, 15-Christophe Jallet (9-Olivier Giroud 90), 21-Laurent Koscielny; 6-Yohan Cabaye (14-Jeremy Menez 70), 12-Blaise Matuidi, 19-Paul Pogba; 7-Franck Ribery, 8-Mathieu Valbuena, 10-Karim Benzema (11-Moussa Sissoko 82)

Spanyol: 12-Victor Valdes; 3-Gerard Pique, 15-Sergio Ramos, 17-Alvaro Arbeloa, 19-Nacho Monreal; 8-Xavi, 14-Xabi Alonso, 16-Sergio Busquets, 6-Andres Iniesta (13-Juan Mata 90), 7-David Villa (22-Jesus Navas 61), 11-Pedro

Wasit: Viktor Kassai

Sempat Unggul, Inggris Bawa 1 Angka dari Montenegro

Posted: 26 Mar 2013 09:57 PM PDT

PODGORICA, KOMPAS.com - Sempat unggul melalui Wayne Rooney pada menit keenam, Inggris akhirnya meriah hasil imbang 1-1 saat melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Montenegro, di Podgorica City Stadium, Selasa atau Rabu (27/3/2013)

Dengan hasil ini, Inggris masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup H dengan poin 12, tertinggal dua angka dari Montenegro di puncak klasemen.

Tak butuh waktu lama bagi Inggris untuk menorehkan gol pada pertandingan ini. Laga baru berjalan enam menit, Rooney sukses memaksimalkan umpan tendangan pojok Steven Gerrard untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal gol cepat, Montenegro berusaha membalas. Namun, sepanjang pertandingan Inggris terlihat lebih menguasai jalannya laga dengan kombinasi Tom Cleverley, Danny Welbeck, dan Gerrard.

Peluang terbaik tuan rumah di babak ini diperoleh Elsad Zverotic pada menit ke-32. Namun, bola hasil tendangan kerasnya dari luar kotak penalti hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang Inggris yang dikawal Joe Hart.

Selepas turun minum, Montenegro berusaha mengambil alih permainan. Sementara, Inggris terlihat menurunkan tempo permainan dan lebih banyak bertahan dengan melakukan serangan balik lewat aksi Rooney dan Milner dari sisi sayap lapangan.

Pada menit ke-69, Mirko Vucinic mendapat kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Tapi, bola tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih dapat ditepis kiper Inggris, Joe Hart, yang tampil cukup gemilang sepanjang pertandingan ini.

Pada babak ini, Montenegro terlihat terus menekan pertahanan Inggris. Sejumlah peluang berbahaya pun mampu dihasilkan skuad asuhan Branko Brnovic tersebut. Beruntung, Joe Hart mampu tampil sigap menahan gempuran-gempuran tuan rumah.

Terus ditekan, gol yang ditunggu-tunggu pendukung tuan rumah tiba pada menit ke-76. Berawal dari kemelut di kotak penalti Inggris, pemain pengganti, Damjanovic melepaskan tendangan keras yang masuk ke pojok kiri gawang Hart untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Setelah gol itu, kedua tim saling jual beli serangan. Pelatih Inggris, Roy Hodgson, kemudian memasukan Ashley Young untuk menambah daya gedor skuadnya. Gerrard mendapatkan kesempatan pada menit ke-81. Namun, usahanya belum membuahkan hasil karena bola tendangannya masih melebar.

Montenegro juga masih  dapat menciptakan peluang berbahaya. Pada menit ke-86, Stevan Jovetic hampir menambah keunggulan tuan rumah. Tapi, lagi-lagi Hart tampil gemilang untuk menahan bola tendangan bomber Fiorentina tersebut.

Pada injury time, Gerrard kembali memperoleh peluang emas. Tetapi, kali ini giliran kiper Montenegro, Bozovic yang melakukan penyelamatan gemilang untuk mengamankan gawangnya. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Montenegro: 1-Mladen Bozovic, 3-Marko Basa, 19-Vladimir Bozovic (10-Andrija Delibasic 75), 20-Miodrag Dzudovic, 21-Stefan Savic, 5-Vladimir Volkov (22-Milos Krkotic 63), 7-Simon Vukcevic, 13-Mitar Novakovic (14-Dejan Damjanovic 45), 17-Elsad Zverotic, 8-Stevan Jovetic, 9-Mirko Vucinic.
Pelatih: Branko Brnovic

Inggris: 1-Joe Hart, 2-Glen Johnson, 3-Ashley Cole, 5-Joleon Lescott, 6-Chris Smalling, 4-Steven Gerrard, 7-James Milner, 8-Michael Carrick, 9-Danny Welbeck, 11-Tom Cleverley (20-Ashley Young 77), 10-Wayne Rooney.
Pelatih: Roy Hodgson.

Wasit: Jonas Eriksson (Swedia).

Super Mario Inspirator Kemenangan Italia atas Malta

Posted: 26 Mar 2013 09:43 PM PDT

VALLETTA, KOMPAS.com - Italia sukses membungkam tuan rumah Malta dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Grup B Pra-Piala Dunia 2014 di  Ta'Qali National Stadium, Selasa atau Rabu (27/3/2013) dini hari WIB. Mario Balotelli menjadi inspirator kemenangan Gli Azzurri dengan mencetak dua gol.

Gol pertama Balotelli diciptakan lewat titik putih pada menit kedelapan. Wasit menghadiahkan penalti bagi Italia, begitu Stephan El Shaarawy dijatuhkan Luke Diceh di kotak terlarang. Balotelli yang tampil sebagai algojo, dengan tenang menyarangkan bola ke sisi kanan gawang Malta yang dikawal Justin Haber.

Keunggulan Gli Azzurri nyaris musnah setelah Gianluigi Buffon melakukan kesalahan fatal pada menit ke-16. Kiper Juventus tersebut melanggar Andrea Schembri sehingga Malta mendapatkan hadiah penalti. Beruntung Buffon berhasil menembus kesalahannya dengan menepis tembakan yang dilepaskan Michael Mifsud.

Laga semakin sengit. Misfud nyaris berhasil membobol gawang tim tamu. Sayang tembakan yang dilepaskannya masih membentur mistar. Italia membalasnya lewat aksi El Shaarawy.  Penyerang AC Milan tersebut berhasil menguasai bola dari umpan Montolivo. Namun, El Shaarawy kurang tenang sehingga tembakannya gagal mengenai sasaran.

Tak ingin lawan berkembang, Italia terus menekan. Usaha tim besutan Cesare Prandelli berbuah manis setelah Balotelli kembali sukses menaklukkan Haber pada menit ke-45. Gol berawal dari aksi De Sciglio yang sukses menembus kotak penalti lawan. Bek AC Milan itu kemudian memberikan umpan tarik kepada Balotelli. Super Mario membuktikan dirinya predator setelah tembakan kaki kanannya bersarang ke sisi kanan gawang Malta. Gol ini sekaligus memateraikan keunggulan Italia 2-0 sampai turun minum.  

Italia cukup mendapatkan perlawanan dari tim tuan rumah pada babak kedua. Mengerti dengan kondisi ini, Prandelli mengubah strateginya. El Shaarawy dan Balotelli ditarik. Prandelli  lebih memilih memasukkan Gilardino sebagai penyerang tunggal. Strategi ini sukses menjaga keunggulan Italia hingga laga usai.

Susunan Pemain
Malta:
1-Justin Haber; 2-Jonathan Caruana, 3-Alex Muscat, 6-Luke Dimech, 17-Ryan Camilleri; 4-Gareth Sciberras, 7-Clayton Failla, 8-Roderick Briffa, 15-Edward Herrera; 9-Michael Mifsud, 13-Andre Schembri
Pelatih:
Pietro Ghedin

Italia: 1-Gianluigi Buffon; 5-Mattia De Sciglio, 7-Ignazio Abate, 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci; 8-Claudio Marchisio, 18-Riccardo Montolivo, 21-Andrea Pirlo, 23-Emanuele Giaccherini (Candreva 71); 9-Mario Balotelli (Gilardino 86), 14-Stephan El Shaarawy (Cerci 75)
Pelatih: Cesare Prandelli

Giling Kazakhstan, Jerman kokoh di Puncak Klasemen

Posted: 26 Mar 2013 09:34 PM PDT

NURNBERG, KOMPAS.com - Jerman semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup C Pra-Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Kazakhstan 4-1 di Grundig-Stadion, Selasa atau Rabu (27/3/2013) dini hari WIB. Marco Reus mencetak dua dari tiga gol Jerman dan sisanya ditorehkan Mario Goetze dan Ilkay Gundogan. Sementara, tim tamu memangkas skor melalui Heinrich Schmidtgal.

Dengan hasil ini, Jerman berada di posisi pertama dengan 16 poin, unggul delapan angka dari Swedia di peringkat kedua. Sementara, Kazakhstan masih bercokol di peringkat lima dengan poin satu.

Jerman langsung menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Peluang pertama Der Panzer diperoleh Gundogan pada menit ke-20. Namun, tendangan voli dirinya usai memanfaatkan umpan Philipp Lahm masih melebar tipis di sisi kiri gawang Kazakhstan.

Tiga menit berselang, tuan rumah akhirnya mampu membuka keunggulan melalui torehan Reus. Menerima umpan Mesut Oezil, pemain Borussia Dortmund itu melepaskan tendangan terarah tanpa mampu dihalau kiper Kazakhstan, Andrey Sidelnikov.

Gol itu meruntuhkan semangat tim tamu. Sementara, Jerman semakin menguasai jalannya pertandingan. Gol kedua pun tercipta empat menit berselang melalui kerasi Goetze. Kembali berawal dari aksi Lahm, Goetze dengan mudah menaklukkan Sidelnikov untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Unggul dua gol, Jerman tak menurunkan intensitas serangan. Pada menit ke-32, Gundogan sukses memaksa kiper Sidelnikov memungut bola dari gawangnya sendiri untuk ketiga kalinya. Kali ini, Oezil yang menjadi kreator gol tersebut setelah melepaskan umpan silang yang mampu dimaksimalkan Gundogan.

Selepas turun minum, Kazakhstan berhasil mencuri gol pada menit ke-47 melalui aksi Schmidtgal. Berawal dari kurangnya koordinasi antara Per Mertesacker dan kiper Jerman, Manuel Neuer, Schmidtgal mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Meski kebobolan, Jerman masih tetap menguasai tempo permainan. Bahkan, skuad asuhan Joachim Loew itu hampir saja kembali memperlebar jarak dengan tim tamu jika bola tendangan keras Thomas Muller tidak membentur tiang gawang pada menit ke-75.

Hingga menit-menit akhir pertandingan, Jerman terus menekan tim tamu. Usaha mereka pun kembali membuahkan hasil setelah Reus mencetak gol keduanya pada menit ke-90 usai memanfaatkan umpan Gundogan, Skor 4-1 untuk Jerman pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain:
Jerman:
1-Manuel Neuer, 3-Marcel Schmelzer, 16-Philipp Lahm, 17-Per Mertesacker, 20-Jerome Boateng, 6-Sami Khedira, 8-Mesut Oezil, 13-Thomas Muller, 14-Ilkay Gundogan, 21-Marco Reus (7-Marcell Jansen 90), 19-Mario Goetze.
Pelatih: Joachim Loew.

Kazakhstan: 22-Andrey Sidelnikov, 2-Aleksandr Kirov, 4-Mukhtar Mukhtarov, 5-Mark Gorman, 8-Viktor Dmitrenko, 6-Kairat Nurdauletov (23-Bauyrzhan Dzholchiyev 46), 7-Ulan Konysbaev (18-Dmitriy Shomko 78), 16-Heinrich Schmidtgal, 20-Konstantin Engel, 21-Valeri Korobkin, 9-Sergey Ostapenko (14-Zhambyl Kukeyev 64).
Pelatih: Miroslav Beranek.

Wasit: Halis Ozkahya (Turki).

Van Persie Sempurnakan Pesta Belanda

Posted: 26 Mar 2013 09:31 PM PDT

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Penyerang Belanda, Robin van Persie, sukses mencetak dua gol yang menentukan kemenangan timnya 4-0 atas Romania pada laga lanjutan Grup D Pra-Piala Dunia 2014 di Amsterdam Arena, Selasa atau Rabu (27/3/2013) dini hari WIB. Tambahan tiga angka membuat tim Negeri Kincir Angin tersebut semakin menguasai klasemen dengan mengoleksi 18 poin dari enam pertandingan.

Robin van Persie menjadi aktor penting di balik gol pertama Belanda yang diciptakan Rafael van der Vaart pada menit ke-12. Bomber andalan Manchester United tersebut mengirimkan umpan terukur kepada Van der Vaart. Pemain Hamburg SV tersebut tak menyia-nyiakan peluang itu setelah sukses menjaringkan bola ke gawang Romania yang dikawal Costel Pantilimon.

Selepas gol tersebut, Belanda semakin menguasai permainan. Namun untuk sementara serangan yang dilancarkan tim besutan Louis van Gaal itu masih bisa diredam oleh Romania sampai jeda.

Selepas turun minum, Van Persie kembali menunjukkan tajinya. Kali ini, penyerang berusia 29 tahun itu sukses melumpuhkan Pantilimon  pada menit ke-56. Arjen Robben tampil luar biasa dengan berhasil melewati dua pemain lawan, sebelum melepaskan umpan kepada Van Persie. Dengan cepat, Van Persie menanduk bola dan gol.

Berselang sembilan menit kemudian, Belandang mendapatkan hadiah penalti menyusul dilanggarnya Jeremain Lens oleh Florin Gardos. Van Persie yang menjadi algojo sukses melepaskan tembakan yang membuat Pantilimon terkecoh.

Meski unggul 3-0, Belanda tak mengendurkan serangannya. Arjen Robben dan kawan-kawan terus menggempur pertanan tim tamu. Akhirnya, perjuangan mereka tak sia-sia setelah Jeremain Lens berhasil menjebol gawang Romania pada menit ke-90. Gol berawal dari tembakan Maher yang ditepis Pantilimon sehingga mengahasilkan bola liar. Lens yang lebih dekat dengan bola langsung melepaskan tembakan dan gol. Gol ini sekaligus memateraikan kemenangan Belanda dengan skor 4-0.

Susunan Pemain
Belanda:
1 -Kenneth Vermeer; 2-Janmaat, 3-Stefan de Vrij, 4-Bruno Martins Indi, 5-Daley Blind; 6-Jonathan De Guzman (Maher 74); 8-Kevin Strootman, 10-Rafael Van der Vaart (Jordy Claise 80); 7-Jeremain Lens, 9-Robin Van Persie (De Jong 86), 11-Arjen Robben
Pelatih: Louis van Gaal

Romania: 1-Costel Pantilimon; 3-Razvan Dinca Rat, 4-Gabriel Tamas, 6-Vlad Chiriches, 22-Florin Gardos; 5-Alexandru Bourceanu, 14-Adrian Poparadu (Torje 63), 18-Mihai Pintilii, 20-Cristian Tanase (Chipciu 60); 7-Gheorghe Grozav (Mutu 68), 9-Bogdan Stancu
Pelatih: Victor Piturca
Wasit: Mark Clattenburg

Banding Diterima, Ibra Tampil Lawan Barcelona

Posted: 26 Mar 2013 07:51 PM PDT

NYON, KOMPAS.com - Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menyatakan menerima banding penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, atas hukuman larangan bermain sebanyak dua pertandingan Liga Champions. Dengan keputusan itu, maka Ibra dipastikan dapat membela PSG di leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Barcelona, 2 April mendatang.

"Komisi Banding UEFA  menerima permohonan banding yang diajukan Paris Saint-Germain atas larangan dua pertandingan yang dijatuhkan kepada penyerang Zlatan Ibrahimovic, untuk dikurangi menjadi satu pertandingan," demikian pernyataan UEFA.

Ibra dijatuhi skorsing dua laga setelah menerima kartu merah saat menghadapi Valencia di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 12 Februari lalu. Dengan keputusan UEFA, sanksi tersebut berkurang menjadi satu pertandingan.

Sanksi skors satu pertandingan itu sudah dijalani Ibra pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Valencia pada 6 Maret 2013.

Sepanjang kariernya, Ibrahimovic telah menerima 12 kartu merah. Di Liga Champions, pemain asal Swedia itu sudah mendapat tiga kartu merah saat berseragam Juventus, Inter Milan, dan PSG.

FBI Bantah Tangkap Abramovich

Posted: 26 Mar 2013 07:18 PM PDT

WASHINGTON, KOMPAS.com - Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) menyatakan tak menangkap pengusaha asal Rusia sekaligus pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Hal ini merupakan tanggapan terhadap pemberitaan media Rusia, RBK, yang menyebut Abramovich ditahan FBI pada Senin (25/3/2013).

"Kami tak menangkapnya. Itu tak benar," ujar seorang juru bicara FBI.

Sebelumnya, juru bicara Abramovich di Moskwa, John Mann, juga telah menyatakan bahwa berita RBK tidak benar.

"Ia berada di Amerika Serika, tetapi ia tidak ditangkap atau ditahan. Tentu kami tak akan membiarkan masalah ini begitu saja tanpa penjelasan," ujar Mann.

Berita RBK soal penangkapan Abramovic muncul setelah sejumlah media berspekulasi mengenai kematian pengusaha Rusia, Boris Berezovsky, di Inggris, pada Sabtu (23/3/2013).

Menurut keterangan polisi, Berezovsky meninggal akibat digantung, yang belum dikonfirmasi apakah ia gantung diri atau dibunuh. Penyelidikan terhadap kematian Berezovsky masih terus dilakukan.

"Hasil pemeriksaan jenazah menunjukkan sebab kematian adalah karena digantung. Ahli patologi tidak menemukan indikasi perlawanan," demikian pernyataan polisi.

Berezovsky sendiri merupakan mantan rekan bisnis Abramovich. Sejumlah kenalan Berezovsky menduga,
Berezovsky bunuh diri karena depresi setelah kalah dalam persidangan melawan Abramovich tahun lalu.

Menurut Guardian, kerugian yang dialami Berezovsky akibat kekalahan dalam persidangan itu ditaksir mencapai 100 juta poundsterling.

Tanpa Ronaldo, Portugal Tekuk Azerbaijan 2-0

Posted: 26 Mar 2013 07:11 PM PDT

BAKU, KOMPAS.com - Portugal sukses mengalahkan Azerbaijan 2-0 pada lanjutan babak kualifikasi Grup F Piala Dunia 2014 di Stadion Tofiq B?hramov ad?na Respublika, Selasa (26/3/2014). Sepasang gol Portugal ditorehkan Bruno Alves dan Hugo Almeida.

Dengan hasil ini Portugal naik ke peringkat dua klasemen sementara Grup F dengan poin 11, kalah satu angka dari Rusia di puncak klasemen. Sementara, Azerbaijan masih bercokol di peringkat lima dengan poin tiga.

Meski bermain di hadapan pendukung lawan, Portugal mampu tampil mendominasi sejak menit-menit awal. Peluang pertama diperoleh Helder Postiga pada menit ke-28. Sayang, usahanya belum membuahkan hasil karena tendangan kerasnya masih dapat diblok bek Azerbaijan, Rashad Sadygov.

Portugal yang kali ini tidak diperkuat bintangnya, Cristiano Ronaldo, terlihat kesulitan menembus rapatnya pertahanan tim tuam rumah. Sementara, Azerbaijan, bermain lebih bertahan menjaga barisan pertahannya dari serbuan tim tamu.

Lima menit sebelum babak pertama akhir, Portugal kembali memperoleh peluang emas. Tapi, kali ini usaha itu kembali gagal karena bola tendangan bebas Bruno Alves masih dapat ditepis kiper Kamran Arhayev dan kemudian mengenai tiang gawang.

Selepas turun minum, tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Rauf Aliyev mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap Raul Meireles. Unggul jumlah pemain, membuat Portugal semakin meningkatkan serangannya.

Pada menit ke-64, Alves akhirnya membuka keunggulan untuk Portugal lebih dulu menjadi 1-0. Gol itu dilesakkannya setelah mampu memaksimalkan umpan tendangan pojok Joao Moutinho yang kemudian lanjutkannya dengan sundulan keras tanpa mampu dihalau Arhayev.

Portugal terus menekan Azerbaijan. Pada menit ke-79, Almeida sukses menggandakan keunggulan tim tamu menjadi 2-0. Menerima umpan silang Fábio Coentrao, ia menyundul bola ke pojok kiri gawang tanpa mampu dihalau Arhayev. Skor itu pun akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain:
Azerbaijan
: 1-Kamran Arhayev, 3-Rasim Ramaldanov, 4-Mahir Shukurov, 14-Rashad F Sadygov, 15-Ruslan Abbasov, 18-Maksim Medvedev, 10-Elvin Mammadov (8-Pardis Fardjad-Azad69), 16-Javid Huseynov, 22-Afran Ismailov, 11-Rauf Aliyev, 17-Vuqar Nadirov (21-Vladimir Levin 62).

Portugal: 12-Rui Patricio, 2-Bruno Alves, 3-Pepe, 5-Fábio Coentrao, 21-Joao Pereira, 4-Miguel Veloso, 8-Joao Moutinho, 10-Miguel Danny (18-Silvestre Varela 73), 16-Raul Meireles (9-Hugo Almeida 58), 7-Vieirinha, 23-Helder Postiga (6-Custodio 82).

Wasit: Andre Marriner

No comments:

Post a Comment